Bola Internasional

Gagal Dapatkan Bintang Everton, PSG Beralih ke Kante

Minggu, 9 Juni 2019 03:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
NGolo Kante masuk dalam bidikan PSG. Copyright: © Getty Images
NGolo Kante masuk dalam bidikan PSG.

INDOSPORT.COM- Klub Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah mengincar tandatangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Kabar ini mencuat setelah tawaran PSG untuk gelandang Everton, Idrissa Gueye, telah ditolah oleh The Toffes.

Dilansir dari Dailymail, PSG yang sebelumnya mengincar Gueye dalam beberapa bursa transfer terakhir. Akan tetapi, sang pemain dan pihak Everton menolak tawaran dari raksasa Ligue 1 ini.

Alhasil PSG pun langsung mengalihkan buruan mereka kepada gelandang serba bisa Chelsea, Kante. Akan tetapi usaha PSG untuk mendaratkan Kante diprediksi akan mengalami kendala, mengingat Chelsea sudah kehilangan salah satu bintangnya, Eden Hazard.

Ditambah lagi Kante baru saja menandatangikontrak baru bersama The Blues yang akan berakhir pada tahun 2023 nanti. Walau begitu, PSG dikabarkan memilih secercah harapan, mengingat Kante dilaporkan tidak senang dengan posisinya yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

Ya, sejak Maurizio Sarri menjadi nahkoda The Blues, serta kedatangan Jorginho. Posisi Kante secara perlahan-lahan mulai tergusur. Bukan hanya Kante saja, pemain lainnya juga, contohnya Cesc Fabregas yang sudah memutuskan hengkang dari Chelsea

Seperti yang sudah diketahui, Kante merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Kemampuannya dalam menghalau bola, serta mengalirkan bola ke lini pertahanan lawan, menjadi sebagian kecil dibalik magisnya seorang Kante. 

Bahkan kemampuannya sudah tercium saat berhasil mengantarkan Leicester City meraih trofi Liga Primer Inggris pertama mereka sepanjang sejarah. Tambah lagi, Kante jugalah sosok penting dibalik kesuksesan Prancis mengondol trofi Piala Dunia 2018 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%