Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Turki vs Prancis: Les Blues Terkapar

Minggu, 9 Juni 2019 03:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images
Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud hanya tertunduk lesu melihat Prancis kalah, Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images Copyright: © Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images
Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud hanya tertunduk lesu melihat Prancis kalah, Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images

INDOSPORT.COM - Terjadi kejutan dalam babak kualifikasi Euro 2020 di mana Turki berhasil mengalahkan Prancis dengan skor meyakinkan, 2-0 di Torku Arena.

Di awal babak pertama, tempo pertandingan berjalan begitu lambat di mana kedua tim bermain terlalu berhati-hati. Namun memasuki pertengahan babak pertama, Turki akhirnya mulai keluar menyerang dan membuat Prancis begitu kesulitan untuk mengimbangi.

Hingga akhirnya, Turki mampu membuka skor melalui aksi Kaan Ayhan yang sukses menyundul bola masuk ke gawang Prancis di menit ke-30. Tak hanya sekali, Turki kembali mampu menambah angka melalui Cengiz Under yang sukses menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke-40.

Hingga babak pertama berakhir, Prancis mencoba untuk mengejar tapi selalu gagal yang membuat Turki untuk sementara 2-0. Memasuki babak kedua, Prancis melakukan sejumlah pergantian pemain dan strategi guna mengejar ketertinggalan skor.

Nmzaun justru Turki yang berhasil memiliki banyak peluang, tetapi beruntung Hugo Lloris berhasil mengamankan gawangnya. Hingga pertandingan berakhir di luar dugaan Les Blues harus terkapar menyerah kalah 0-2 dari Turki.