Liga Indonesia

Luis Milla Kirim Pesan Berkelas buat 2 Eks Asisten yang Kini Tangani Persija

Minggu, 9 Juni 2019 11:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Luis Milla saat masih menangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Luis Milla saat masih menangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Tim nasional Indonesia asal Spanyol Luis Milla turut senang usai Persija Jakarta resmi menunjuk pelatih barunya dalam mengarungi sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Macan Kemayoran baru saja meresmikan Julio Banuelos Saez sebagai pelatih kepala pada Sabtu (8/6/19) kemarin. Ia akan ditemani mantan pelatih kiper timnas Indonesia, Eduardo Perez, dengan durasi kontrak satu musim ke depan.

Dua orang tersebut adalah mantan asisten Luis Milla saat masih menangani Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Usai diumumkan secara resmi oleh pihak klub, sang pelatih mengirim pesan melalui akun Instagram pribadinya @luismillacoach pada Sabtu (8/6/19) malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Pelatih yang menangani timnas di ajang Asian Games 2018 ini mengungkapkan bahwa bakat mantan dua asistennya dalam dunia kepelatihan sepak bola memang pantas diasah di negara yang membuat ia terkagum hingga saat ini.

Luis Milla juga tak lupa mengirimkan doa supaya Julio Banuelos dan Eduardo Perez sukses saat menangani tim sebesar Persija. Beban berat memang ada pada mereka karena The Jakmania sebagai suporter setia menuntut perbaikan prestasi demi mempertahankan gelar Liga 1.

Setelah diumumkan secara resmi, duet pelatih asal Spanyol ini langsung memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Namun, belum semua pemain berkumpul karena alasan yang berbeda-beda, seperti belum kembali ke Jakarta dan masih memperkuat timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%