Liga Inggris

Reaksi Kocak Pemain Baru Manchester United Saat Dapat Hadiah Tak Terduga

Minggu, 9 Juni 2019 11:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Athena Pictures/Getty Images
Daniel James, saat melakukan selebrasi melawan Stoke City di Liberty Stadium (9/4/19). Athena Pictures/Getty Images Copyright: © Athena Pictures/Getty Images
Daniel James, saat melakukan selebrasi melawan Stoke City di Liberty Stadium (9/4/19). Athena Pictures/Getty Images

INDOSPORT.COM - Daniel James tak hanya menjadi sorotan pasca kepindahannya ke raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Pemain berpaspor Wales itu rupanya juga sempat viral akibat ekspresi kocak saat mendapat hadiah ulang tahunnya yang ke-21, November lalu.

Kejadian lucu yang melibatkan James terjadi ketika ia masih membela Swansea City pada musim lalu. Usai pertandingan menghadapi Rotherham United dalam lanjutan kompetisi Championship Division atau kasta kedua Liga Inggris, James mendapat kejutan sebagai hadiah ulang tahun pada 10 November.

Kekasih James memberikan hadiah tak terduga berupa seekor anak anjing jenis cockapoo yang telah ia siapkan di ruang tamu kediaman sang pemain kelahiran. Begitu masuk ruang tamu dan melihat anak anjing tersebut, ia pun memperlihatkan reaksi kocak.

Melihat seekor anak anjing lucu berada di hadapannya, James kemudian mendatangi dan memeluknya. Pemain berusia 21 tahun tersebut terihat begitu menyukai hadiah tak terduga yang khusus disiapkan untuknya.

Daniel James sendiri baru saja diresmikan sebagai pemain anyar Manchester United. Setan Merah setuju memboyong penggawa Timnas Wales itu dari Swansea City dengan harga 15 juta pound (sekitar 272 miliar rupiah).

Pemain yang bisa bermain di posisi sayap kanan maupun kiri itu menjadi pembelian pertama Setan Merah di bursa transfer musim panas 2019.

Musim lalu, James bermain dalam 33 pertandingan Divisi Championship bersama Swansea City. Jebolan Akademi Swansea itu tampil apik sepanjang musim dengan torehan empat gol bagi Si Angsa.

Di level internasional, pemain bernama lengkap Daniel Owen James itu melakoni debut di timnas Wales dalam laga menghadapi Serbia pada Kualifikasi Euro 2018 dua tahun lalu. Total dia mengoleksi tiga penampilan plus torehan satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%