Bursa Transfer

Rogoh Kocek Rp2,4 Triliun, Manchester United Siap Bajak 2 Bintang Leicester City

Minggu, 9 Juni 2019 13:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Inggris, Manchester United, dikabarkan siap merogoh kocek hingga 2,4 triliun rupiah untuk mendatangkan dua pemain bintang Leicester City di bursa transfer musim panas kali ii.

Ole Gunnar Solskjaer ingin merombak skuat Man United musim depan. Ia dikabarkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain ke Old Trafford.

Baru-baru ini, kubu Setan Merah telah mendaratkan wonderkid Swansea City, Daniel James, tapi hal itu belum membuat Solskjaer puas.

Dilansir dari situs olahraga Metro Sport, Solskjaer kini bakal membajak dua pemain Leicester City, yakni James Maddison dan Harry Maguire.

Untuk mendatangkan dua pemain tersebut, pihak Man United pun harus merogoh kocek yang dalam. Pasalnya pihak Leicester mematok harga Maddison sebesar 60 juta pound dan Maguire 75 juta pound.

Jika ditotal, maka harga Maddison dan Maguire mencapai 133 juta poundsterling (sekitar 2,4 triliun rupiah). Tentu harga itu sebanding jika melihat performa impresif keduanya di Liga Primer Inggris 2018/19.

Akan tetapi, untuk mendaratkan dua pemain tersebut, Manchester United harus bekerja keras. Sebab, kedua pemain itu juga menjadi incaran klub top Inggrise lain seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.