Bola Internasional

Rumor Maurizio Sarri ke Juventus Semakin Kuat, Jorginho Buka Suara

Minggu, 9 Juni 2019 09:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Darren Walsh
Jorginho (kanan) mengungkap apa yang ia ketahui tentang rumor kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea ke Juventus. Foto: Darren Walsh. Copyright: © Darren Walsh
Jorginho (kanan) mengungkap apa yang ia ketahui tentang rumor kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea ke Juventus. Foto: Darren Walsh.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea dan Timnas Italia, Jorginho, angkat suara soal kabar merapatnya Maurizio Sarri ke Juventus menggantikan Massimiliano Allegri. 

Bukan hal yang baru bahwa Jorginho adalah pemain kesayangan pelatih Maurizio Sarri. Ia selalu menjadi bagian strategi sang pelatih baik ketika di Napoli maupun Chelsea.

Pada musim ini, Jorginho tampil sebanyak 54 pertandingan bersama Chelsea di bawah instruksi Sarri. Ia pun menjadi kunci di balik keberhasilan The Blues memenangkan turnamen sepak bola Liga Europa 2018/19.

Namun, Sarri saat ini tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Jika pelatih 60 tahun itu setuju, tentu muncul pertanyaan apakah Jorginho akan ikut.

Jorginho sendiri mengaku tidak tahu menahu terkait rumor Sarri ke Juventus. Ia pun memilih fokus bermain bersama Timnas Italia di ajang kualifikasi Euro 2020.

"Saya tidak tahu, kita akan lihat apa yang dia pilih. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, jujur ​​saja, karena saya fokus pada Italia sekarang," kata Jorginho, dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Di sisi lain, Jorginho masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Chelsea. Gelandang 27 tahun itu terikat perjanjian hingga Juni 2023.