Liga Indonesia

Walaupun Kecewa Pemain Persib Belum Lengkap, Robert Rene Alberts Puas Hal Ini

Minggu, 9 Juni 2019 12:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Minggu (26/05/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Minggu (26/05/19).

INDOSPORTS.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan anak asuhnya karena belum lengkap saat menggelar latihan perdana usai libur lebaran di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (8/6/2019).

Beberapa pemain masih belum nampak batang hidungnya karena alasan berbeda-beda. Pemain asing Bojan Malisic masih terkendala penerbangan sehingga harus absen.

Sementara pemain pilar seperti Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, dan Gian Zola tengah menerima panggilan Timnas Indonesia di kelompok umur yang berbeda.

Namun di tengah kekecewaannya dengan anak asuhnya, Robert Rene Alberts tetap puas dengan para pemain yang tetap menjaga kondisi saat libur lebaran.

“Semua pemain melakukan tugasnya, tensi rendah hingga tinggi di latihan bisa dilakukan dengan baik oleh mereka,” ujar pelatih asal Belanda tersebut seperti dilansir situs resmi Persib.

“Saya pikir ini merupakan awal latihan yang bagus, kami akan tingkatkan perlahan,” tambah pelatih yang musim lalu mengantarkan PSM Makassar sebagai runner up Liga 1 2018 tersebut.

Robert Rene Alberts bersama Persib sendiri memang menjadi salah satu tim sepak bola yang cepat mengumpulkan skuatnya pasca libur lebaran. Awalnya hal ini dipersiapkan untuk menghadapi laga pekan keempat, namun jadwal yang telah disusun harus ditunda karena ada agenda Timnas menghadapi uji coba internasional.

Persib Bandung sendiri saat ini baru mengumpulkan empat poin dari dua laga Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) yang telah mereka hadapi musim ini. Mereka masih menyimpan satu pertandingan kandang melawan Tira Persikabo yang ditunda karena alasan keamanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%