Liga Inggris

3 Wasit Top Liga Inggris Sudah Menikah Terciduk Bermesraan dengan Wanita Indonesia di Batam

Senin, 10 Juni 2019 11:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dailymail
Kevin Friend (kanan, baju putih), Martin Atkinson (dua dari kanan), Andre Marriner (kanan paling belakang) and David Coote (kiri) berfoto di sebuah bar di Batam, Indonesia. Copyright: © Dailymail
Kevin Friend (kanan, baju putih), Martin Atkinson (dua dari kanan), Andre Marriner (kanan paling belakang) and David Coote (kiri) berfoto di sebuah bar di Batam, Indonesia.

INDOSPORT.COM – Tiga wasit top Liga Primer Inggris yang telah menikah terciduk tengah bermesraan dan berpesta dengan wanita Indonesia di sebuah kelab malam di Batam.

Tiga wasit tersebut ialah Andre Marriner, Kevin Friend, dan Martin Atkinson, yang datang ke Tanah Air bersama tujuh wasit top lainnya untuk mengikuti kegiatan turnamen golf di Batam dengan tujuan menggalang dana untuk kegiatan amal.

Namun, nyatanya kegiatan sosial itu dijadikan momen aji mumpung oleh tiga wasit tersebut untuk bermesraan dengan wanita lain yang bukan pasangannya.

Melansir dari laman Daily Mail, Marriner kedapatan sedang bermesraan dengan memeluk serta mendekatkan wajahnya ke seorang wanita.

© The Sun
Wasit Liga Primer Inggris, Andre Marriner, peluk perempuan diduga dari Indonesia. Copyright: The SunWasit Liga Primer Inggris, Andre Marriner, peluk perempuan diduga dari Indonesia.

Sedangkan Atkinson, yang merupakan ayah dua anak tengah dipeluk dari belakang oleh wanita bergaun merah. Sementara Friend yang memimpin laga final Piala FA 2018/19 antara Manchester City vs Watford sedang merangkul seorang wanita.

© The Sun
Wasit Liga Primer Inggris, Martin Atkinson, dipeluk perempuan diduga dari Indonesia. Copyright: The SunWasit Liga Primer Inggris, Martin Atkinson, dipeluk perempuan diduga dari Indonesia.

Pesta tersebut juga dilaporkan dihiasi dengan minuman beralkohol. Namun, laporan tersebut mengatakan semua biaya perjalanan berasal dari kantong pribadi.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan amal ini dilakukan oleh 10 wasit top berlisensi FIFA termasuk dari Liga Primer Inggris untuk kegiatan sosial seperti penggalangan dana yang akan disumbangkan ke panti asuhan di Batam.