Liga Indonesia

Agenda FIFA Beres, Pelatih Persib Bandung Masih Saja Keluhkan Krisis Pemain

Senin, 10 Juni 2019 15:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berbincang dengan pelatih penjaga gawang, Gatot Prasetyo di Lapangan Football Plus, Bandung, Senin (10/6/19). (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berbincang dengan pelatih penjaga gawang, Gatot Prasetyo di Lapangan Football Plus, Bandung, Senin (10/6/19). (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Artur Gevorkyan bisa diturunkan dalam pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/19). 

Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan segera bergabung dengan Persib dalam waktu dekat setelah sepekan terakhir bergabung dengan pemusatan latihan dan pertandingan uji coba internasional bersama timnas Turkmenistan. 

"Artur Gevorkyan bisa bermain. Soalnya tanggal 11 (Juni) agenda FIFA sudah selesai, tanggal 12 (Juni) dia kembali ke sini," kata Robert. 

Meski begitu, beberapa pemain Persib yang bergabung dengan timnas Indonesia seperti Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi diketahui akan terlambat bergabung dengan tim Maung Bandung. 

Pasalnya, setelah agenda FIFA Matchday melawan Yordania, Selasa (11/6/19), mereka masih memiliki jadwal uji coba bersama Timnas menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6/19).

"Cuma Indonesia yang main di luar agenda FIFA, jadi pemain timnas Indonesia saja yang belum kembali. Seharusnya tidak bisa main di luar agenda karena setelah selesai para pemain harus kembali ke klub," pungkasnya. 

Sebagai informasi, pertandingan Liga 1 2019 pekan keempat salah satunya laga Arema menjamu Persib terpaksa ditunda karena agenda timnas yang akan beruji coba melawan Vanuatu pada Sabtu (15/6/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%