Liga Italia

Arjen Robben Berminat Gabung Klub Asal Kota Roma

Senin, 10 Juni 2019 16:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Arjen Robben berminat memperkuat Lazio untuk musim 2019/10. Copyright: © GettyImages
Arjen Robben berminat memperkuat Lazio untuk musim 2019/10.

INDOSPORT.COMArjen Robben dikabarkan menawarkan dirinya untuk bergabung ke klub sepak bola asal kota Roma, SS Lazio, pada musim 2019/20. Hal itu terjadi usai Robben dipastikan tak lagi memperkuat Bayern Munchen mengingat kontraknya akan habis pada 30 Juni 2019.

Dilansir dari situs Football Italia, perwakilan dari Robben diketahui telah menghubungi Lazio dan memberitahukan bahwa Robben tertarik berseragam Biancocelesti.

Robben ditengarai mengikuti jejak Miroslav Klose, pendahulunya di FC Hollywood. Legenda Timnas Jerman itu bergabung ke Lazio usai tak memperpanjang kontraknya di Bayern pada akhir musim 2010/11.

Klose yang baru bergabung ke Lazio pada usianya yang ke-33 tahun mampu bertahan selama lima musim. Ia mengakhiri kariernya di klub sepak bola yang memiliki warna kebesaran biru muda itu pada musim 2015/16, dengan torehan 139 penampilan dan 54 gol.

Robben sendiri diyakini masih bisa menawarkan kemampuan terbaiknya layaknya Klose di Serie A Italia. Meski lebih banyak dibekap cedera pada musim 2018/19 ini, ia masih bisa mencetak enam gol dan dua assist dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Namun, Lazio bukanlah satu-satunya klub yang menerima tawaran dari pihak Robben. Jika menginginkan tambahan kekuatan di lini serang, klub sepak bola asuhan Simone Inzaghi harus bergerak cepat mengamankannya.

Kehadiran Robben tentunya akan menambah pilihan Inzaghi dalam bersaing di papan atas Serie A Italia. Terlebih, Biancocelesti hanya mengakhiri kompetisi tertinggi liga domestik Italia 2018/19 di peringkat delapan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%