Bursa Transfer

Antisipasi Hengkangnya Griezmann, Atletico Madrid Ingin Datangkan Pemain AC Milan

Senin, 10 Juni 2019 13:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Bakayoko dan Suso. Copyright: © MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Bakayoko dan Suso.

INDOSPORT.COM – Klub asal Ibukota Spanyol Atletico Madrid mengincar pemain AC Milan Suso untuk mengantisipasi hengkangnya Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Nama Griezmann menjadi komoditi panas di bursa transfer setelah tampil apik dan konsisten bersama Atletico Madrid dan Timnas Prancis beberapa musim terakhir ini.

Klub seperti Paris Saint Germain (PSG), Barcelona, dan Manchester United menjadi pemburu utama tanda tangan pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

Seperti dilansir dari Calciomercato, supaya tidak kehilangan taringnya di lini depan, Atletico Madrid telah menyiapkan dana 40 juta Euro untuk membeli pemain AC Milan Suso. Harga tersebut merupakan nilai klausul sang pemain jika hengkang dari San Siro.

Kepergian Suso tampaknya sulit dibendung oleh Il Rossoneri. Pasalnya, bermain di Kota Madrid berati sang pemain akan pulang kampung ke Spanyol. Selain itu, faktor tidak lolosnya AC Milan ke Liga Champions musim depan juga akan memperlebar beberapa pemainnya untuk hengkang.

Suso sendiri sebenarnya ingin bertahan di AC Milan dan memperbarui kontraknya. Namun, negosiasi yang berjalan tiba-tiba putus di tengah jalan setelah pengunduran diri Direktur Olahraga klub Leonardo beberapa waktu lalu.

Musim lalu, Suso bermain sebanyak 35 kali penampilan bagi rival sekota Inter Milan tersebut dan mencatatkan tujuh gol. Selain itu, calon pengganti Antoine Griezmann di Atletico itu juga berhasil sembilan assist walaupun gagal mengantarkan klubnya finish di posisi empat besar Liga Italia Serie A 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%