Liga Italia

Paolo Maldini Sebut Kapten AC Milan sebagai Pewarisnya

Minggu, 9 Juni 2019 19:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Paolo Maldini, sudah menetapkan satu pemain AC Milan yang tak boleh dijual lantaran bisa jadi penerusnya di klub. Emilio Andreoli/AFP/Getty Images. Copyright: © Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Paolo Maldini, sudah menetapkan satu pemain AC Milan yang tak boleh dijual lantaran bisa jadi penerusnya di klub. Emilio Andreoli/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Paolo Maldini menyebut bahwa kapten tim Rossoneri, Alessio Romagnoli, merupakan pewarisnya di klub.

Maldini dikabarkan telah setuju untuk menjadi direktur teknis AC Milan. Oleh sebab itu, Maldini akan menangani hal-hal yang berkaitan dengan teknis sepak bola, termasuk segala bentuk proses transfer pemain.

Efek dari kedatangan Maldini ini merupakan kabar bahagia bagi Romagnoli. Sebab Maldini sangat bersikeras bahwa Romagnoli tidak boleh dijual dari AC Milan.

Alasan Maldini tidak akan melepaskan kapten AC Milan ini karena menurutnya, Romagnoli saat ini merupakan pewarisnya di San Siro.

Dilansir dari laman sepak bola Football Italia, bahkan Maldini akan membangun tim di sekitar Romagnoli. Padahal, sebelumnya pemain sepak bola berusia 24 tahun ini ditempatkan di daftar pemain yang akan dijual AC Milan.

Lebih lanjut, Maldini sendiri memilih untuk menjual Gianluigi Donnarumma yang mendapatkan tawaran besar dari Paris Saint-Germain (PSG) sebesar 60 juta euro atau setara Rp971 miliar.

Selain Donnarumma, Milan juga dikabarkan akan melepas gelandang mereka, Suso, ke Atletico Madrid yang siap menebus seharga 40 juta euro atau setara Rp647 miliar.

Nah, barulah hasil dari penjualan Donnarumma dan Suso ini yang nantinya akan digunakan Maldini untuk membangun kembali skuat Rossoneri.