Liga Italia

Demi Dapatkan 2 Pemain AS Roma, Inter Milan Rela Korbankan Strikernya dan Uang 161 Miliar

Senin, 10 Juni 2019 04:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© TIZIANA FABI/AFP/Getty Images
Perayaan gol Edin Dzeko dan El Shaarawy ke gawang Udinese, Minggu (14/04/19) dini hari WIB, di Stadio Olimpico Copyright: © TIZIANA FABI/AFP/Getty Images
Perayaan gol Edin Dzeko dan El Shaarawy ke gawang Udinese, Minggu (14/04/19) dini hari WIB, di Stadio Olimpico

INDOSPORT.COM - Setelah dipastikannya Antonio Conte menjadi pelatih baru, Inter Milan langsung berburu tanda tangan pemain dan mengincar dua punggawa AS Roma, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov, untuk memperkuat La Beneamata di kancah domestik dan Eropa.

Seperti yang dikabarkan Football Italia, Nama keduanya menjadi daftar teratas Conte untuk didatangkan. Bahkan Inter berencana memberikan uang sekaligus striker mudanya, Davide Merola, ke Roma. Kedatangan keduanya akan mengikuti jejak Radja Nainggolan yang telah merapat ke Giuseppe Meazza.

Baik Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov memang tengah berada di penghujung kontraknya di AS Roma. Diyakini penyerang asal Serbia tersebut memiliki harga 13 Juta Euro (sekitar Rp 209 Miliar). Berbeda dengan Kolarov yang diyakini dapat dilepas dengan nominal tertentu.

Dilansir dari Corriere dello Sport, kedua klub telah mencapai kesepakatan dengan nominal 10 Juta Euro (sekitar Rp 161 Miliar) ditambah penyerang berusia 19 tahun tersebut untuk kedua pemain yang telah berkepala tiga ini. Bahkan, Inter juga mencoba untuk membajak Nicolo Zaniolo dengan memasukkan Radja Nainggolan kedalam kesepakatan.

Meski telah berkepala tiga, keduanya memang diharapkan oleh Antonio Conte untuk didatangkan demi mengisi pos depan dan posisi fullback dalam skema 3-4-3 yang kerap di praktekkan mantan pelatih Italia tersebut baik di Juventus dan Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%