Liga Italia

Demi Bersaing di Liga Champions, Ini 3 Pemain Top Gratisan yang Bisa Diboyong Inter Milan

Senin, 10 Juni 2019 13:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Agar bisa tampil trengginas di Liga Champions dan Serie A Italia 2018/19, Inter Milan bisa memanfaatkan jasa tiga pemain yang kontraknya akan segera habis. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Agar bisa tampil trengginas di Liga Champions dan Serie A Italia 2018/19, Inter Milan bisa memanfaatkan jasa tiga pemain yang kontraknya akan segera habis.

INDOSPORT. COM - Inter Milan sepertinya bisa memboyong beberapa pemain top gratisan sekaligus demi bisa bersaing di Liga Champions musim 2019/20.

Ya, Inter Milan akan kembali ikut serta di kompetisi elit Eropa. Setelah finis di urutan empat klasemen akhir Serie A Italia 18/19, Inter Milan dipastikan langsung lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

Inter Milan sendiri sejatinya sudah cukup lama absen dari gelaran kompetisi sepak bola tertinggi Eropa, Liga Champions. Ini akan menjadi kali pertama Inter Milan ikut serta di Liga Champions dalam tujuh musim terakhir.

Demi bisa berbicara banyak di Liga Champions, Inter Milan tentu perlu membenahi skuatnya. Memboyong pemain sepak bola baru berkualitas jelas jadi opsi yang harus diambil.

Beruntungnya, kini ada sejumlah pemain top berkualitas yang bisa diboyong secara cuma-cuma oleh Inter Milan, alias gratisan. Lalu, siapa saja pemain gratisan yang dimaksud? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT sajikan ulasannya.

Diego Godin

Diego Godin bisa diboyong Inter Milan secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019. Hal ini lantaran kontrak Godin bersama Atletico Madrid akan habis pada 30 Juni mendatang.

Godin sendiri diyakini bisa jadi pembelian yang ampuh bagi Inter Milan untuk bersaing di Liga Champions. Maklum saja, Godin sudah dua kali merasakan laga final Liga Champions, yakni pada tahun 2014 dan 2016.

Telebih lagi, jika jadi merapat ke Inter Milan, Godin akan bisa kembali berduet dengan rekan lamanya, Miranda. Dahulu, Miranda dan Godin pernah saling bahu membahu mendirikan tembok kokoh di lini belakang Atletico Madrid.