Bursa Transfer

Demi Milinkovic-Savic, Juventus Bakal Beri Lazio Uang dan 2 Pemain

Senin, 10 Juni 2019 13:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FourFourTwo
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang tengah menjadi incaran Juventus. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang tengah menjadi incaran Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus diyakini dapat menuntaskan transfer gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dengan menawarkan uang beserta dua pemainnya, Leonardo Spinazzola dan Cristian Romero.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, kedua pemain ini menjadi bagian dari mega transfer Milinkovic-Savic yang diyakini memiliki harga (sekitar Rp1,6 triliun).

Hal ini dilakukan Juventus untuk mengurangi dana yang harus dikeluarkan setelah sempat belanja besar-besaran di  bursa transfer musim panas tahun lalu.

Terlebih lagi, baik kedua pemain tersebut dianggap kesulitan menembus skuat inti Juventus. Spinazzola harus terpinggirkan dan kesulitan bermain di Turin, berbeda dengan Romero yang memang menjalani masa peminjaman di Genoa.

Bagi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, pertukaran dan uang tunai akan menjadi keuntungan. Ia pun telah menunjukkan indikasi akan tetap mempertahankan formasi 3-5-2, yang mana dengan datangnya dua pemain tersebut, strategi ini dapat dijalankan dengan baik.

Juventus sendiri memang gencar diberitakan akan mendatangkan Milinkovic-Savic, namun persoalan harga menjadi kendala bagi Bianconeri.

Pihak manajemen klub menganggap harga pemain asal Serbia tersebut terlalu mahal. Meski begitu, hal itu tak mengurangi niat Si Nyonya Tua untuk mendaratkannya ke Turin.