Liga Indonesia

Dokter Persib Beberkan Perkembangan Kondisi Esteban Vizcarra

Senin, 10 Juni 2019 16:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Esteban Vizcarra berlatih terpisah ditemani fisioterapis tim, Benediktus Adi Prianto di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/06/19). (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Esteban Vizcarra berlatih terpisah ditemani fisioterapis tim, Benediktus Adi Prianto di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/06/19). (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/06/2019) untuk persiapan menghadapi Tira Persikabo pada laga kandang Liga 1 2019, Selasa (18/06/19). 

Pada sesi latihan tersebut, pemain naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra berlatih terpisah dari rekan-rekannya ditemani fisioterapis tim, Benediktus Adi Prianto. 

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Vizcarra masih menjalankan program pemulihan pasca operasi lutut kanannya. Selain itu, kondisi pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini sudah berangsur membaik. 

"Masih pemulihan, nanti sama fisioterapi, kemarin sudah beberapa hari sudah dilakukan pengukuran di beberapa otot kaki yang cederanya, sekarang ditingkatkan si masa otot sama kekuatan otot di bagian yang cedera," kata Rafi. 

Rafi belum bisa memastikan, waktu yang dibutuhkan Vizcarra untuk memulihkan kondisinya. Hanya saja, ia berharap pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, bisa segera pulih dan kembali berlatih secara normal. 

"Nanti kita lihat si masa dan kekuatan ototnya. Tapi mudah-mudahan bisa cepat juga, segera beradaptasi di lapangan bersama pemain lain," ucapnya.

Selain itu, Vizcarra juga dipastikan belum bisa tampil pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

"Belumlah, seandainya pulih dia kan kondisi fisik belum sebugar pemain lain, jadi harus ditingkatkan lagi. Ya mudah-mudahan dia bisa cepat kembali," ungkap Esteban Vizcarra. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%