Liga Indonesia

Julio Banuelos Bergabung, Bintang Liga Thailand Kepincut Merapat ke Persija

Senin, 10 Juni 2019 08:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez. Copyright: © Media Persija
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez.

INDOSPORT. COM - Seorang pesepak bola Liga Thailand sepertinya ingin menyusul Julio Banuelos Saez yang belum lama ini memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta.

Bintang Liga Thailand tersebut mengirimkan kode keras lewat media sosial bahwa dirinya kepincut merapat ke Persija. Dialah Diego Oliviera Silva, penyerang klub Nakhon Pathom yang kini bernaung di Thai League 3.

Diego terlihat memberikan komentar pada akun Instagram CEO Persija, Ferry Paulus, tepatnya dalam unggahan yang memperkenalkan Julio Banuelnos sebagai pelatih baru Tim Macan Kemayoran.

Komentar yang diberikan Diego menyiratkan kalau dirinya juga berniat gabung Persija. Diego menuliskan bahwa ia segera menyusul dan bertemu dengan Ferry Paulus dan Julio Banuelos.

© https://www.instagram.com/ferrypaulus22/
Bintang Liga Thailand mengomentari unggahan CEO Persija, Ferry Paulus. Copyright: https://www.instagram.com/ferrypaulus22/Bintang Liga Thailand mengomentari unggahan CEO Persija, Ferry Paulus.

Sosok Diego sendiri memang bukan kali ini aja memberikan kode yang mengarah pada niatan bergabung ke Persija. Sebelumnya lewat media sosial, ia sudah berkali-kali melakukan hal serupa.

Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Diego memberikan tagar #Jakmania. Ia bahkan sempat menyoroti kiprah Persija yang menuai hasil kurang memuaskan di tiga laga awal Liga 1 2019.

Nama Diego sejatinya punya kualitas yang lumayan. Ia pernah menyabet gelar top skor kasta keempat Liga Thailand pada 2017 lalu dengan catatan 17 gol.

Jika jadi bergabung, Diego mungkin akan menjadi tandem bagi penyerang Persija Jakarta saat ini, Marko Simic. Patut dinanti, apakah benar sang bintang Liga Thailand akan menyusul Julio Banuelos?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
38%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%