Liga Italia

Kedatangan Maurizio Sarri ke Juventus Bikin Nasib 3 Pemain Ini Terancam

Senin, 10 Juni 2019 06:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM – Spekulasi terkait kedatangan Maurizio Sarri untuk menjadi pelatih Juventus membuat nasib tiga pemain Bianconeri semakin terancam.

Menurut desas-desus yang beredar, Sarri dikabarkan akan resmi bergabung dengan Juventus pekan depan dan langsung menandatangi kontrak berdurasi tiga tahun.

Tentunya kehadiran eks pelatih Napoli itu membuat tiga pemain Juventus yakni Mario Mandzukic, Joao Cancelo dan Paulo Dybala nasibnya terancam lantaran dinilai tak cocok dengan gaya permainan yang dianut oleh Sarri.

Melansir dari Calciomercato, selain tak cocok dengan pola permainan Sarri, terdapat alasan penunjang lainnya yakni Cancelo tengah dikaitkan akan hengkang ke Manchester City pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sementara Mandzukic bukan sosok striker tipe idaman Sarri. Sedangkan Dybala yang sudah tak moncer sejak kehadiran Cristiano Ronaldo sejak musim panas 2018 tentu tak akan menjadi pilihan utama bagi pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Sarri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2021 mendatang dan berhasil menyabet gelar Liga Europa 2018/19 bersama The Blues.

Namun Sarri dan pihak manajemen Chelsea telah sepakat untuk membebastugaskannya tanpa memberikan kompensasi. Kabar ini memunculkan spekulasi bahwa ia akan mengambil alih Juventus yang baru saja ditinggalkan Massimiliano Allegri pada Mei lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%