Liga Indonesia

Resmi! PSCS Cilacap Tunjuk Eks Persela sebagai Pelatih

Senin, 10 Juni 2019 16:57 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Djoko Susilo, pelatih baru PSCS Cilacap. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Djoko Susilo, pelatih baru PSCS Cilacap.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap resmi memiliki pelatih baru jelang menghadapi kompetisi Liga 2 2019. Manajemen menunjuk pelatih berpengalaman, Djoko Susilo.

Juru taktik asal Malang itu sudah mulai memimpin latihan tim Laskar Hiu Selatan. Djoko menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ibnu Graham yang mengundurkan diri akhir bulan lalu.

"Benar, saya sudah resmi jadi pelatih PSCS. Ini menjadi tantangan besar bagi saya di kompetisi nanti," kata Djoko saat dihubungi awak media, Senin (10/06/19).

Selama ini, pelatih asal Malang itu menangani banyak klub sepak bola di Tanah Air. Tak hanya level kedua, namun juga di kompetisi kasta tertinggi.

Sebut saja Madura United, Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo, Gresik United. Lalu ada Persiwa Wamena, Perseman Manokwari, Persifa Fak-fak, hingga PON Papua.

Bergabung dengan PSCS memang menjadi pekerjaan dengan beban yang cukup berat. Apalagi kompetisi akan bergulir sekitar dua pekan lagi.

"Yang pasti, saya akan memaksimalkan skuat yang ada saat ini dengan sedikit tambahan dan pengurangan di pos lini tengah dan depan. Kita harus gerak cepat karena waktu yang sudah sangat mepet dengan kompetisi," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%