Bursa Transfer

Termasuk Wonderkid Crystal Palace, Ini 3 Bek Kanan Incaran Manchester United

Senin, 10 Juni 2019 11:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Paul Harding/PA Images via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan menambal kekuatan di posisi bek kanan dan telah mengincar tiga pemain, termasuk wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Copyright: © Paul Harding/PA Images via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan menambal kekuatan di posisi bek kanan dan telah mengincar tiga pemain, termasuk wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan menambal kekuatan di posisi bek kanan dan telah mengincar tiga pemain, termasuk wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Selama ini, bek kanan memang menjadi masalah yang cukup serius bagi kubu Setan Merah. Sejak Antonio Valencia mengalami cedera, posisi bek kanan Manchester United sering diisi oleh Ashley Young.

Akan tetapi, performa Young yang angin-anginan membuat Solskjaer muak dan berencana mendatangkan pemain baru untuk menambal kelemahan di posisi bek kanan.

Dilansir dari situs berita olahraga The Sun, kini Manchester United sudah punya tiga nama kandidat kuat. Nama pertama adalah wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Bek muda kelahiran Inggris ini dilirik The Red Devils karena performa apiknya di Premier League 2018/19. Manchester United pun kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk memboyong Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Namun sayang, tawaran Manchester United ditolak mentah-mentah oleh Crystal Palace yang membanderol pemainnya sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1,08 triliun.

Selain Wan-Bissaka, Manchester United juga mengamati bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Di musim 2018/19 Trippier memang tak menjalani musim terbaiknya. Namun, ia kenyang pengalaman dalam ketatnya kompetisi Liga Inggris.

Terakhir, bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, yang menjadi alternatif lain untuk mengisi pos bek kanan Manchester United. Untuk mendatangkan Meunier, Manchester United harus bersaing dengan Arsenal.