Bola Internasional

Usai Gabung Real Madrid, Hazard Tunjukkan Kebahagiaan bersama Timnas Belgia

Senin, 10 Juni 2019 15:24 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Eden Hazard yang akan hengkang ke Real Madrid kini tengah bermain bersama rekan-rekannya di Timnas Belgia untuk sejumlah laga internasional. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard yang akan hengkang ke Real Madrid kini tengah bermain bersama rekan-rekannya di Timnas Belgia untuk sejumlah laga internasional.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard menunjukkan rasa bahagianya bersama Timnas Belgia usai dipastikan bergabung dari Chelsea ke Real Madrid. Hal tersebut terlihat dari unggahan Twitter fans Real Madrid, @RMadridInfo, pada Minggu (09/06/19).

Hazard yang duduk di samping Vincent Kompany terlihat bergoyang mengikuti irama musik yang diputar. Pesepak bola yang membawa Chelsea juara Liga Europa 2018/19 ini juga menunjukkan senyumannya ke arah kamera yang direkam oleh rekan senegaranya, Christian Benteke.

Benteke menggambarkan bahwa Hazard sedang memiliki suasana hati yang baik. Terlebih, rekrutan anyar Los Blancos ini baru saja menembus caps ke-101 nya untuk Timnas Belgia.

Hal tersebut juga terlihat kala Belgia memenangkan laga kualifikasi Euro 2020 melawan Kazakhstan dengan skor 3-0. Hazard memberikan satu assist kepada Dries Mertens yang mencetak gol pada menit ke-11.

Kapten Timnas Belgia itu masih bersama rekan senegaranya untuk menghadapi lanjutan laga kualifikasi melawan Skotlandia pada Rabu (12/06/19). Hazard diperkirakan akan kembali mengisi lini depan Belgia bersama Mertens dan Romelu Lukaku.

Belgia kini menjadi pemuncak klasemen sementara grup I Kualifikasi Euro 2020 dengan sembilan poin dari tiga laga. Kemenangan atas Skotlandia esok lusa akan memantapkan posisi semifinalis Piala Dunia 2018 ini di peringkat pertama.

Sehari setelah laga melawan Skotlandia (13/06/19), Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid usai ditebus seharga 88,5 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun). Dilansir dari pengumuman resmi Los Blancos, ia akan dikontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2024.