Liga Indonesia

Baru Pulang Mudik, Marko Simic Akui Masih Kelelahan

Selasa, 11 Juni 2019 17:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic sudah kembali berlatih bersama timnya. Namun di hari pertama berlatih, Simic mengaku dirinya masih dihantui rasa lelah.

Ya Simic memang baru bergabung dan berlatih bersama Persija Jakarta, Senin (10/06/19) kemarin. Simic baru kembali dari pulang kampung ke Kroasia.

Simic pun baru merasakan sentuhan taktik pelatih anyar Persija Jakarta Julio Banuelos. Pertama kali dilatih Julio selepas kepergian Ivan kolev, Simic mengaku senang. Namun dia memang belum maksimal karena masih kelelahan.

"Saya sangat menikmati di latihan bersama Julio di hari perdana setelah libur. Tapi saat ini saya sangat lelah karena perjalanan yang sangat jauh dari Kroasia ke Jakarta," ucap Marko Simic.

Simic menilai tidak ada kesulitan dilatih oleh Julio. Terlebih gaya kepelatihan Julio tidak jauh berbeda dengan gaya pelatih Kroasia yang membuat ia mudah mengerti.

"Ya pelatih baru kita ini berasal dari Spanyol, jika dilihat kultur Spanyol tidak berbeda jauh dengan Kroasia. Gaya kepelatihan dan permainan sangat banyak mirip," tambah Simic.

Kini di tangan julio, Simic menaruh keyakinan besar. Dia yakin mantan rekan Luis Milla di Timnas Indonesia mampu memberikan perubahan di Persija ke arah lebih baik.

"Saya sangat menikmati menu latihan kali ini, sangat cepat dan ringkas, lebih mengandalkan passing-passing pendek. Mungkin memang seperti itu seharusnya kita bermain dengan passing pendek dan fokus saya yakin kita bisa berkembang," tutup Marko Simic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%