Bursa Transfer

Belum Resmi Berseragam Arsenal, Pemain Muda Brasil Ini Bikin Heboh Jagat Maya

Selasa, 11 Juni 2019 16:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Gabriel Martinelli dikabarkan telah mem-follow akun resmi Instagram Arsenal Copyright: © The Sun
Gabriel Martinelli dikabarkan telah mem-follow akun resmi Instagram Arsenal

INDOSPORT.COM - Pemain muda asal Brasi, Gabriel Martinelli menunjukkan aktivitas media sosial yang menghebohkan belum lama ini. Bagaimana tidak, Gabriel Martinelli diketahui tengah ditaksir oleh sejumlah tim besar pada bursa transfer musim panas ini. 

Martinelli yang saat ini bergabung dengan tim Ituano itu dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik di Campeonato Paulista, sebuah kejuaraan sepak bola di negara bagian Sao Paulo, Brasil.

Pemain berusia 17 tahun itu dianggap sebagai salah satu prospek pemain muda terbaik di Brasil. Arsenal menjadi salah satu tim yang paling berminat untuk mendapatkan Gabriel Martinelli.

Dilansir dari The Sun, tim berjuluk The Gunners itu dikabarkan rela merogoh kocek sebesar 6,5 juta poundsterling atau sekitar Rp121 miliar demi melancarkan niatnya memboyong Martinellli.

Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari Arsenal mengenai kepastian kabar tersebut. Namun demikian, Gabriel Martinelli sempat membuat heboh dunia maya lantaran tiba-tiba mem-follow akun Instagram Arsenal.

© instagram.com/ga_martinelli01
Akun Instagram Gabriel Martinelli yang dipenuhi komentar netizen bersifat sambutan datang ke Arsenal Copyright: instagram.com/ga_martinelli01Akun Instagram Gabriel Martinelli yang dipenuhi komentar netizen bersifat sambutan datang ke Arsenal

Dari aktivitas media sosial yang dilakukan Martinelli, pemain asal Brasil itu dipercaya makin dekat untuk berseragam Arsenal. Martinelli juga telah memenuhi syarat paspor Eropa lantaran ayahnya adalah seorang warga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%