Liga Indonesia

Catat! Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Vanuatu

Selasa, 11 Juni 2019 20:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Timnas Myanmar dalam laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19). Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Timnas Myanmar dalam laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19).

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia akan menjamu Vanuatu pada pertandingan uji coba internasional yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/19) mendatang. Pertandingan tersebut merupakan laga kedua skuat Garuda di bulan Juni setelah sebelumnya melawan Yordania.

Menyambut pertandingan Timnas Indonesia vs Vanuatu, PSSI pun telah merilis daftar harga tiket yang bisa dibeli secara online. PSSI membagi tiket Indonesia vs Vanuatu menjadi tiga kategori dengan kisaran harga mulai Rp75 ribu hingga Rp250 ribu.

Tiket tribun belakang gawang merupakan tiket paling murah yang dijual dengan harga Rp75 ribu. Sementara tiket Kategori 1 untuk tribun sisi timur dan sayap barat dijual seharga Rp150 ribu. Sedangkan tiket VIP yang merupakan tiket termahal dijual dengan harga Rp250 ribu.

Bagi pendukung Timnas Merah Putih yang akan menyaksikan pertandingan Indonesia vs Vanuatu bisa membeli tiket yang dijual secara online melalui situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia sendiri akan menjamu Vanuatu setelah sebelumnya bertandang ke Amman untuk melakoni laga uji coba melawan tuan rumah Yordania. Laga menghadapi Yordania dan Vanuatu merupakan bagian persiapan skuat Garuda untuk menghadapi babak Kualifikasi Paila Dunia 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vanuatu yang masuk dalam kalender FIFA Match Day akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (15/6/19) dengan waktu kick off mulai pukul 18.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%