Liga Italia

Frederic Massara, Calon Direktur AC Milan yang Datangkan Salah dan Alisson dengan Harga Murah

Selasa, 11 Juni 2019 17:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gianlucadimarzio.com
Frederic Massara, calon direktur olahraga AC Milan Copyright: © gianlucadimarzio.com
Frederic Massara, calon direktur olahraga AC Milan

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan hampir mencapai kesepakatan dengan Frederic Massara untuk mengisi posisi direktur olahraga.

Menurut laporan jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Paolo Maldini telah memberikan persetujuan terkait perekrutan Massara.

Massara akan menggantikan posisi Leonardo de Araujo yang memutuskan untuk meninggalkan Milan dan kembali ke mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar tersebut lantas mengikis rumor kedatangan Igli Tare yang di sisi lain memilih untuk bertahan bersama klub sepak bola Lazio musim 2019/20 mendatang.

Dalam waktu dekat, pihak Milan dan Massara akan bertemu untuk membahas persetujuan akhir kerja sama di antara kedua belah pihak.

Massara terakhir menjabat sebagai direktur olahraga AS Roma. Pria berusia 50 tahun itu menjadi tangan kanan Walter Sabatini dan Monchi.

Selama berkiprah di Roma, Massara berhasil mendatangkan Mohamed Salah, Alisson Becker, Diego Perotti, dan Edin Dzeko dengan total harga kurang dari 40 juta poundsterling (Rp744 miliar), menurut situs Transfermarkt.

Sebelum Massara, Zvonimir Boban juga menjadi kandidat kuat untuk menduduki posisi direktur olahraga Milan. Boban kini menjabat sebagai wakil sekjen FIFA.

Jika posisi direktur olahraga telah terisi, Milan dalam waktu dekat akan segera mengumumkan nama pelatih. Calon terkuat pelatih Milan menggantikan Gennaro Gattuso ialah juru latih Sampdoria, Marco Giampaolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%