Liga Italia

Inter Milan Izinkan Antonio Conte Jalankan 'Proyek Putih', Apa Itu?

Selasa, 11 Juni 2019 16:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Inter Milan ijinkan Antonio Conte untuk membajak pemain-pemain Real Madrid Copyright: © Getty Image
Inter Milan ijinkan Antonio Conte untuk membajak pemain-pemain Real Madrid

INDOSPORT.COM - Setelah diresmikan menjadi pelatih Inter Milan pada akhir Mei 2019 lalu, Antonio Conte benar-benar diberikan kebebasan untuk melaksanakan tugasnya membawa Nerazzurri kembali ke papan atas. Salah satunya dengan menjalankan 'proyek putih'.

Dilansir dari Mundo Deportivo, proyek putih yang dimaksudkan adalah sebuah rencana yang akan dijalankan Conte untuk membajak pemain-pemain Real Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos tengah berencana menjual beberapa pemainnya usai menghamburkan uang untuk mendatangkan Luka Jovic, Eden Hazard, dan Eder Militao.

Disebutkan bahwa Antonio Conte telah mendapat restu dari petinggi Inter Milan untuk membeli beberapa pemain Los Merengues. Beberapa pemain yang menjadi incaran pelatih berusia 49 tahun tersebut antara lain Gareth Bale, Nacho, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic. 

Empat pemain yang jadi incaran ini diyakini cocok dengan formasi yang akan diterapkan Conte. Mantan pelatih Timnas Italia ini kerap menggunakan taktik 3-4-3 dan 3-5-2, sehingga empat pemain dengan posisi yang berbeda tersebut akan menjadi kekuatan tambahan bagi armada biru hitam.

Antonio Conte memang dikabarkan akan merombak skuat Inter Milan. Selain ingin membajak pemain Real Madrid, mantan pelatih Chelsea ini juga melebarkan sayapnya hingga ke Inggris untuk merekrut Davide Zappacosta dari The Blues dan Romelu Lukaku dari Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%