Bursa Transfer

Tak Lagi Dibutuhkan, Gelandang Chelsea Ini Bersedia Gabung Inter Milan Musim Depan

Selasa, 11 Juni 2019 12:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea, bersedia untuk bergabung Inter Milan musim depan. Copyright: © Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea, bersedia untuk bergabung Inter Milan musim depan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, dikabarkan telah bersedia untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan (2019/20).

Sebenarnya, Kovacic adalah pemain resmi Real Madrid. Namun, ia dipinjamkan ke Chelsea pada 2018 yang lalu untuk jangka waktu satu tahun.

Ternyata, Madrid tidak ingin ia kembali ke Santiago Bernabeu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min. Sementara itu The Blues juga enggan untuk menjadikannya pemain permanen di klub Liga Primer Inggris tersebut.

Di sisi lain, Inter Milan telah melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 25 itu ke San Siro pada musim panas 2019. Namun, belum ada informasi lebih jauh apakah mereka hanya ingin meminjam Kovacic atau menjadikannya permanen di klub tersebut.

Dengan satu-satunya harapan bagi Kovacic untuk melanjutkan karir sepak bolanya ada di Inter, ia pun bersedia untuk bermain dengan salah satu klub raksasa Serie A Italia itu.

Keputusannya itu juga terkait dengan pengalamannya memperkuat Nerazzurri pada 2013-2015 sebelum pindah ke Real Madrid pada 2015. Dengan kembali berlaga di mantan klub sepak bolanya itu, Kovacic akan lebih mudah untuk beradaptasi.

Bersama Chelsea pada 2018/19, Mateo Kovacic belum pernah sekalipun mencetak gol. Ia juga hanya mampu menyumbang dua assists dari 51 pertandingan yang ia jalani di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Champions 2018/19, Piala Liga Inggris 2018/19, dan Piala FA 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%