Liga Spanyol

Keylor Navas Bakal Tinggalkan Real Madrid dengan Satu Syarat

Selasa, 11 Juni 2019 22:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Keylor Navas sepakat akan meninggalkan Real Madrid jika pihak klub mau membayar kontraknya yang tersisa 2 tahun lagi Copyright: © getty images
Keylor Navas sepakat akan meninggalkan Real Madrid jika pihak klub mau membayar kontraknya yang tersisa 2 tahun lagi

INDOSPORT.COM - Kiper nomor 1 Real Madrid, Keylor Navas, menginginkan Los Blancos untuk melepasnya secara gratis dan mau membayar kontraknya yang tersisa tinggal dua tahun lagi. Langkah ini ia ambil dikarenakan nasibnya bersama El Real tak kunjung jelas.

Dilansir dari Mundo Deportivo, kiper berusia 32 tahun ini akan menerima keputusan untuk meninggalkan tim yang telah ia bela selama lima musim asal Madrid mau membayar kontraknya. Hal ini juga ia lakukan demi dapat merebut minat klub-klub besar lainnya.

Sejauh ini hanya Paris Saint-Germain (PSG) yang dikabarkan telah sepakat dengan Keylor Navas. Bahkan kiper asal Kosta Rika ini akan mendapatkan bayaran hingga 7 juta euro (sekitar Rp112 miliar) per tahunnya. Bayaran ini dua kali lipat lebih banyak daripada gajinya selama membela Real Madrid.

Namun, PSG mau membayar gajinya dengan bayaran fantastis tersebut jika memang tidak ada biaya transfer yang dibutuhkan. Oleh karena itu, Navas meminta Madrid untuk melepasnya secara cuma-cuma dan membayar sisa kontraknya.

Selama membela Real Madrid, Keylor Navas mampu membawa Los Blancos merajai Liga Champions selama tiga edisi berturut-turut. Namun kedatangan Thibaut Courtois dan promosinya Luca Zidane ke tim utama membuat namanya tersisihkan dari skuat utama Los Merengues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%