Liga Indonesia

Sepak Bola Indonesia Sudah Bangkit, Menpora Pede Timnas Indonesia Menang atas Yordania

Selasa, 11 Juni 2019 15:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi yakin Timnas Indonesia menang atas Yordania. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi yakin Timnas Indonesia menang atas Yordania.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan dukungan untuk Timnas Sepak Bola Indonesia. Dia berharap skuat Garuda mampu menaklukkan Yordania.

Timnas Indonesia memang bersiap melakoni laga uji coba FIFA Match Day. Tim besutan Simon McMenemy menantang tuan rumah Yordania malam ini, Selasa (11/06/19)..

Jelang laga ini, Menpora Imam Nahrawi memberikan dukungan. Menteri asal Bangkalan ini ingin skuat Garuda mampu menang demi kebangkitan sepak bola Indonesia.

“Kita berharap Timnas Senior yang akan bertanding bisa memberikan kemenangan. Ini penting dari sekedar bertanding,” kata Menpora usai acara halalbihalal di Auditorium Wisma Menpora, Selasa (11/06/19) pagi.

Rasa percara diri Imam memang bukan tanpa alasan. Sebab menurutnya, sepak bola Indonesia sudah bangkit. Untuk itu, laga nanti diharap menjadi pembuktian Skuat Garuda untuk bisa memetik kemenangan.

Lebih lanjut, Menpora mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia.

“Sepak bola kita sudah bangkit, dan semoga pertandingan ini menjadi pembuktian Timnas Senior kita. Ada laga ke depan yang lebih berat lagi. Karenanya, seluruh rakyat Indonesia, ayo kita doakan dan semangati agar timnas kita bisa menampilkan permainan yang terbaik,” tutup Imam.