Liga Inggris

Sukses Bersama Tim Gurem, Sosok Ini Difavoritkan Jadi Pelatih Chelsea

Selasa, 11 Juni 2019 02:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Coro Mountana
© Wallpaper Cave
Logo Chelsea. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo Chelsea.

INDOSPORT.COM – Sejumlah nama terus dikaitkan untuk menjadi pelatih baru di Chelsea, termasuk figur ini yang sukses bersama tim gurem tengah difavoritkan menjadi nahkoda baru di Stamford Bridge.

Sosok itu adalah Frank Lampard yang diinginkan oleh sebagian besar skuat Chelsa agar bisa menjadi pelatih untuk musim 2019/20. 

Dilansir dari situs SportsMole, para penggawa The Blues mendambakan kembalinya Lampard ke Stamford Bridge. Legenda Chelsea itu baru saja mencatatkan kisah manis dengan membawa tim gurem, Derby County lolos ke babak final play-off meski tak berhasil promosi ke Liga Primer Inggris 2019/20.

Tak hanya mayoritas skuat Chelsea saja, para suporter juga menginginkan penganti sepadan Sarri yang berhasil membantu Chelsea mengakhiri musim liga 2018/19 di peringkat tiga dan merengkuh trofi Liga Europa.

Kehadiran Lampard diyakini akan menjawab keinginan tersebut akan sosok yang berkompeten dan sanggup menghadirkan piala bergengsi di setiap musimnya. Terlebih, Lampard telah mengenal atmosfer The Blues dengan membela klub asal London itu selama 13 musim.

Namun, pihak manajemen Chelsea diyakini belum bisa sepenuhnya mempercayai Lampard. Pasalnya, legenda Timnas Inggris itu belum memiliki banyak pengalaman dan hanya akan mengundang risiko besar terhadap prestasi The Blues.

Lampard sendiri juga masih menyisakan kontrak dua tahun di Derby. Jika tak ingin terburu-buru menerima pinangan Chelsea, ia bisa membuktikan diri dengan membawa The Rams promosi ke Liga Primer Inggris musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%