Liga Indonesia

Wonderkid Persela Lamongan Konfirmasi Dirinya Merapat ke Eropa?

Selasa, 11 Juni 2019 18:06 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hambali Tholib dikabarkan diincar salah satu klub Eropa. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hambali Tholib dikabarkan diincar salah satu klub Eropa.

INDOSPORT.COM – Rumor mengenai diincarnya Muhammad Hambali Tholib oleh salah satu klub Eropa rupanya telah 'dikonfirmasi' olehnya. Hal tersebut terlihat di kolom komentar akun Instagram wonderkid Persela Lamongan tersebut, @8hambali, pada Senin (10/6/19).

Dalam unggahan fotonya usai mendapatkan medali perunggu Merlion Cup 2019, Pemain berusia 18 tahun itu mendapat ucapan dari rekan setimnya di Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli. Nama terakhir baru saja mendapatkan pujian setelah mencetak tiga gol ke gawang Filipina di laga perebutan juara ketiga.

Rafli, dengan akun @muhammadrfl, terlihat mengatakan: “Sukses di Eropa adik,” dalam unggahan tersebut. Setelahnya, komentar gelandang Arema FC itu ditanggapi Hambali dengan ucapan: “Amin bang, terima kasih ya.”

© https://www.instagram.com/8hambali/
Hambali Tolib Konfirmasi Dirinya Akan Merapat ke Eropa Copyright: https://www.instagram.com/8hambali/Hambali Tolib Konfirmasi Dirinya Akan Merapat ke Eropa

Ia diyakini diundang mengikuti trial di salah satu klub yang terletak di Skandinavia tersebut. Namun, belum diketahui klub mana yang mengundang pencetak satu gol ke gawang Arema FC pada pekan ketiga ajang Shopee Liga 1 2019 (27/5/19).

Usai laga melawan Arema itu, ia bahkan dijuluki ‘Messi’ oleh para pendukung Persela. Pasalnya, Hambali mencetak gol ke sudut kanan gawang setelah melewati hadangan Ricky Kayame, Hamka Hamzah, dan Arthur Cunha.

Jika ia berhasil menembus kompetisi Eropa, ia akan mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Firza Andika. Egy sudah semusim berstatus sebagai pemain Lechia Gdansk dan telah merengkuh satu gelar Piala Polandia 2018/19. Sedangkan, Firza masih memperkuat AFC Tubize yang musim depan akan berlaga di divisi tiga Belgia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%