Liga Indonesia

13 Hari Menuju Makassar, Arema FC Selipkan Program TC Singkat Edisi Ketiga

Rabu, 12 Juni 2019 15:17 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija merencanakan pemusatan latihan singkat sebelum laga melawan PSM Makassar. Copyright: © ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija merencanakan pemusatan latihan singkat sebelum laga melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Terbentangnya waktu yang panjang sebelum away ke PSM Makassar, membuat tim pelatih Arema FC kembali menyelipkan program Training Centre secara singkat edisi ketiga pekan depan.

Meski belum dipastikan detailnya, namun Milomir Seslija sudah menetapkan tanggal untuk kembali menggenjot fisik para pemain sepak bola Arema FC.

"Kemungkinan besar, TC kami gelar pada 18 Juni nanti, atau setelah pertandingan uji coba," tutur pelatih klub sepak bola Arema FC tersebut.

"Tapi program TC ini kami gelar lagi secara singkat. Untuk memantapkan kondisi fisik pemain sebelum ke Makassar," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sudah dua kali menggelar program serupa sepanjang tahun ini. Gelaran TC dilakukan secara singkat dalam satu hari, dengan mengusung konsep nuansa alam dalam menggenjot fisik.

Tempat yang dipilih pun sama, yaitu Kebun Raya Purwodadi. Area wisata alam di Kabupaten Pasuruan dua kali menjadi objek favorit Arema FC dalam kegiatan TC pada 19 Maret dan 27 April yang lalu.

"Mungkin bisa ke sana (Kebun Raya Purwodadi) lagi, atau yang lain. Program tim memang kembali disesuaikan lagi," ungkap pelatih kelahiran Bosnia, 54 tahun itu. Ditundanya super big match kontra Persib Bandung, membuat Arema FC mesti merevisi program latihan lagi.

Imbasnya, ada 12 hari yang bisa digunakan tim Arema FC untuk menata lagi persiapan sebelum berlaga lagi di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia), dengan away ke PSM Makassar, 23 Juni 2019 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%