Liga Indonesia

Tak Temani Djanur di Latihan Persebaya, Kemana Bejo Sugiantoro?

Rabu, 12 Juni 2019 14:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro tak mendampingi Djajang Nurdjaman saat latihan perdana Persebaya Surabaya usai libur lebaran. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro tak mendampingi Djajang Nurdjaman saat latihan perdana Persebaya Surabaya usai libur lebaran.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Senin (10/06/19) kembali menggelar latihan rutin pasca libur panjang idul fitri. Pada latihan perdana ini tampak hal yang tidak biasa dari sebelum-sebelumnya.

Pelatih fisik Persebaya, Rudy Eka Priyambada sudah tidak ada yang biasanya selalu disamping Djanur. Melihat hal seperti ini Djanur mengatakan tidak terlalu mempermasalahkannya.

"Saya bisa handel sendiri," ujar singkat mantan pelatih klub sepak bola PSMS Medan pada awak media berita sport yang datang meliput, Senin (10/06/19).

Selain sudah tidak ditemani pelatih fisik Rudy Eka Priyambada, pada latihan perdana Bajul Ijo di Lapangan Polda Jatim sore tadi tidak tampak juga asisten pelatih, Bejo Sugiantoro.

"Bejo izin karena ada urusan keluarga di Jawa Barat, saya sudah kasih izin dan dia sudah mulai ikut latihan tanggal 12 Juni 2019  nanti," beber Djanur.

Alhasil pada latihan perdana sore tadi, Djanur hanya ditemani oleh pelatih kiper Miftahul Hadi.

"Saya berdua sama Hadi, Hadi kearah penjaga gawang dan saya handel sendiri tidak apa-apa," tegas pelatih 60 tahun itu.

Sementara itu pada latihan perdana Persebaya Surabaya tersebut, pemain-pemain tampak belum menjalani latihan teknik. Mereka masih difokuskan pada recovery pasca libur panjang  idul fitri kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%