Liga Indonesia

Djanur Tegaskan Belum Dapat Warning Dari Manajemen Persebaya

Rabu, 12 Juni 2019 08:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman membagikan rompi kepada pemain saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman membagikan rompi kepada pemain saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menegaskan dirinya belum mendapat peringatan dari manajemen klub menyusul hasil negatif di awal musim Shopee Liga 1 2019.

Performa Persebaya Surabaya di awal kompetisi Shopee Liga 1 2019 terlihat kurang meyakinkan. Dari tiga pertandingan yang sudah mereka lakoni, belum ada satupun kemenangan yang berhasil diraih.

Namun, nyatanya hal tersebut untuk sementara ini belum membuat posisi Djadjang Nurdjaman terancam. Justru menurutnya dari manajemen Bajul Ijo belum ada wacana untuk mendepaknya.

"Warning dari manajemen? Sampai saat ini belum," kata Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, pada Selasa (11/6/19).

Pernyataan ini disampaikan Djanur saat awak media bertanya perihal target timnya menjelang laga lawan Madura United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Sementara itu, pernyataan yang diungkapkan Djanur ini bertolak belakang dengan manajer Persebaya Candra Wahyudi beberapa saat yang lalu. Usai menelan hasil imbang lawan PSIS Semarang pada 30 Mei 2019 yang lalu.

Ketika itu Candra Wahyudi mengatakan jika manajemen sudah memberikan lampu kuning untuk pelatih 60 tahun itu. "Sebenarnya setelah lawan Kalteng sudah kita berikan lampu kuning kepada tim pelatih," katanya saat itu.

"Sekarang setelah hasil imbang lawan PSIS harusnya sudah tidak lampu kuning lagi," imbuh Candra. Adapun evaluasi tersebut rencananya bakal dilakukan manajemen sebelum lebaran kemarin, hal itu sudah dilakukan manajemen dengan mendepak pelatih fisik Rudy Eka Priyambada.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman dan Persebaya Surabaya bakal menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada 23 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%