Bola Internasional

Bibit Unggul, Putra Cristiano Ronaldo Diincar Klub Elite Portugal

Rabu, 12 Juni 2019 17:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© thesun.co.uk
Pernah bermain di Real Madrid dan kini di Juventus, anak tertua Cristiano Ronaldo diincar oleh salah satu klub kasta teratas sepak bola Portugal, Sporting CP. Copyright: © thesun.co.uk
Pernah bermain di Real Madrid dan kini di Juventus, anak tertua Cristiano Ronaldo diincar oleh salah satu klub kasta teratas sepak bola Portugal, Sporting CP.

INDOSPORT.COM - Kehebatan Cristiano Ronaldo telah menurun ke anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, tak heran jika bocah berusia delapan tahun ini dilirik klub besar Portugal, Sporting CP.

Cristiano Ronaldo Jr sendiri saat ini masih tergabung di tim Juventus U-9. Bersama klub Juventus khusus anak usia dibawah sembilan tahun ini Cristiano Ronaldo Jr berhasil menorehkan prestasi luar biasa.

Kemampuan yang hebat turunan Cristiano Ronaldo inilah menjadi alasan Sporting CP tertarik merekrutnya. Bahkan, kabarnya manajemen klub sudah menghubungi sang nenek, Dolores Aveiro, untuk memuluskan rencana tersebut.

Lewat akun Twitter resminya, Akademi Sporting CP menulis alasan tertariknya klub yang termasuk Tres Grandes (Tiga Besar) di Portugal ini merekrut putra Ronaldo.

Dilansir laman berita Sportbible, sepanjang musim pertama Cristiano Ronaldo Jr bermain bersama Juventus U-9 dirinya berhasil mengemas 56 gol dan 26 assist.

Sebelumnya, dalam laga debut Cristiano Ronaldo Jr sudah mencetak empat gol ketika timnya menjamu Lucento tahun 2018 lalu, sehingga Juventus U-9 berhasil menang dengan skor 7-1.

Anak tertua Ronaldo ini bahkan berhasil mencetak tujuh gol dalam satu laga ketika Juventus U-9 menang lawan Maritimo China dengan skor 25-0 di International Maritimo Centenary Tournament bulan April 2019 lalu.

Kehebatan di lapangan dan merupakan keturunan langsung dari megabintang sepak bola membuat Cristiano Ronaldo Jr bisa menjadi pemain yang menjanjikan di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%