Bursa Transfer

Mendengar Pernyataan Presiden Napoli, Fans Inter Milan Bisa Bernafas Lega

Rabu, 12 Juni 2019 06:26 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Aksi Mauro Icardi mempertahankan bola dari rebutan pemain Napoli. Copyright: © Getty Images
Aksi Mauro Icardi mempertahankan bola dari rebutan pemain Napoli.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Napoli, melalui sang presiden, Aurelio de Laurentiis menegaskan bahwa mereka tidak akan mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi di bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Icardi di Inter Milan yang semakin tak jelas, membuatnya dirumorkan dilirik oleh klub-klub besar Eropa.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte kabarnya tak akan memasukan nama Icardi kedalam rencana skuat yang akan berkompetisi di musim 2019/20.

Napoli, Manchester United, dan AS Roma menjadi klub yang paling banyak dirumorkan akan mendatangkan mantan pemain Sampdoria tersebut musim panas ini.

Namun, dikutip dari laman berita olah raga Football Italia, Napoli dengan jelas menyanggah kabar tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang presiden, Aurelio de Laurentiis.

"Saya tidak akan membeli Icardi," kata de Laurentiis ketika ditanya soal kemungkinan Napoli memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Kelakuan Icardi beberapa bulan kebelakang disinyalir menjadi penyebab produser film asal Italia tersebut enggan membawanya ke San Paolo Stadium.

Permasalah kontrak Icardi dengan Inter Milan menjadi pemicu drama lapangan hijau ini tak kunjung usai.

Pihak Icardi yang diwakili Wanda Nara, sang istri sekaligus agen menuntut gaji tinggi jika La Beneamata ingin memperpanjang kontrak sang suami. Namun Inter Milan menolak untuk menaikkan gaji Icardi.

Wanda Nara sempat mengancam dan berkoar-koar kepada media akan membawa Icardi pergi dari Inter Milan karena sudah mendapat tawaran dari berbagai klub-klub besar Eropa.

Inter Milan merespon tingkah Icardi ini dengan mencopotnya dari jabatan kapten sambil berharap situasi menjadi kondusif dan Icardi mau fokus dalam negosiasi kontrak. 

Namun, akhirnya Icardi bolos dalam beberapa pertandingan Inter Milan dari Februari hingga Maret 2019 yang menyebabkan performa Inter Milan terseok-seok saat itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%