Liga Indonesia

Cedera Patah Tulang, Ramdani Absen Selama Empat Bulan

Rabu, 12 Juni 2019 23:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu, salah satu pemain andalan Persija Jakarta Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu, salah satu pemain andalan Persija Jakarta Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya akan kehilangan Ramdani Lestaluhu dalam waktu cukup lama. Setidaknya Ramdani harus absen selama empat bulan lamanya.

Ramdani mengalami cedera parah saat membela Timnas Indonesia di FIFA Match Day menghadapi Yordania. Pemain milik Persija ini menderita cedera patah tulang bahu.

Dengan cedera ini Ramdani sudah pasti naik meja operasi. Hal ini diutarakan oleh dokter tim Persija Jakarta, Dokter Donny Kurniawan.

"Operasi sudah pasti," ucap Dokter Donny.

Dengan cedera ini, Dokter yang kerap disapa Doc Bro ini menilai Ramdani harus absen selama empat bulan. Dia ingin Ramdani dapat pulih dengan sempurna.

"Kalau operasi secara general tulang itu nyambung 3-4 bulan. Serem kan. Jangan bicara cepat nanti malah dikejar-kejar waktu lenyembuhannya," tutup ia.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin Ramdani Lestaluhu akan absen memperkuat Persija Jakarta di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pasca libur lebaran.