Bursa Transfer

Legenda Liverpool Minta Jurgen Klopp Bidik Bintang Ajax, Matthijs de Ligt

Rabu, 12 Juni 2019 15:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© VI-Images/ Getty Images
John Aldridge desak Jurgen Kloop dan Liverpool memburu tanda tangan bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. VI-Images/ Getty Images. Copyright: © VI-Images/ Getty Images
John Aldridge desak Jurgen Kloop dan Liverpool memburu tanda tangan bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. VI-Images/ Getty Images.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Liverpool, John Aldridge, menyarankan Jurgen Klopp untuk ikut dalam perburuan bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt jadi salah satu item terpanas di bursa transfer awal musim 2019/20 ini. Klub-klub elite Eropa seperti Barcelona dan Manchester United memperebutkan pemain berusia 19 tahun itu yang musim lalu tampil memesona bersama Ajax Amsterdam

Namun tampaknya mendatangkan De Ligt bukan hal yang mudah. Mino Raiola, agen yang mewakili De Ligt masih menanti klub mana yang paling berani memberi tawaran fantastis kepada sang pemain.

Meski demikian, Aldridge, yang bermain untuk The Reds pada tahun 1987-1989 tetap berharap mantan klubnya mampu memboyong De Ligt ke Anfield.

Kepada laman berita Irish Independent, Aldridge mendesak Klopp memburu tanda tangan bek Ajax tersebut karena De Ligt dianggap mampu membangun kerja sama yang baik dengan rekan senegaranya, Virgil van Dijk.

"Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt telah membentuk kemitraan pertahanan yang hebat di Timnas Belanda. Saya yakin keduanya mampu bekerja sama dengan baik di Liverpool," ujar Aldridge. 

"Menurut saya, De Ligt adalah pemain yang harus dikejar oleh Klopp. Seluruh pemain Liverpool dan para penggemar tentu akan menyetujui hal ini," imbuhnya. 

Aldridge juga menganggap kedatangan De Ligt dapat membuat para pendukung The Reds merasa puas, mengingat pemain muda tersebut memang menjadi bidikan banyak klub sepak bola ternama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%