Liga Indonesia

Rencana Rahasia Robert Alberts di Laga Uji Coba Persib vs Persib B

Rabu, 12 Juni 2019 16:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts akan memantau sungguh-sungguh laga uji coba Persib Bandung vs Persib B. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts akan memantau sungguh-sungguh laga uji coba Persib Bandung vs Persib B.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persib B pada pertandingan sepak bola uji coba, yang rencanannya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/06/19).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pertandingan uji coba tersebut akan menggunakan format 30 menit kali tiga. Pasalnya, Persib B ingin melihat kualitas seluruh pemain sepak bola yang mengikuti seleksi.

Sedangkan bagi Persib, laga sepak bola uji coba akan dimanfaatkan untuk melihat perkembangan pemain setelah libur lebaran dan menjelang laga kandang Liga 1 2019 kontra PS Tira Persikabo, Selasa (18/06/2019).

"Bukan internal tapi melawan Persib B. Jadi kami akan bermain 3x30 menit, jadi mereka bisa melihat pemain yang seleksai dan kami juga perlu membangun tim sebelum Tira Persikabo," ucap Robert Alberts di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/06/2019).

"Bagi tim kami untuk persiapan melawan Tira dan untuk tim lain adalah membuat Persib B semakin kuat. Jadi kami kombinasikan kedua target itu. Tapi khusus bagi kami adalah mulai menatap pertandingan melawan Tira," jelasnya menambahkan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pada pertandingan uji coba nanti, seluruh pemainnya akan mendapatkan kesempatan bermain. Agar semunya kembali mendapatkan atmosfer laga dan sentuhan bola, pasca libur lebaran.

"Besok saya akan rotasi semua pemain dan tidak ada yang akan bermain lama, hanya memulai lagi tampil di lapangan besar," tegasnya.

Perlu diketahui, Persib B ini sendiri merupakan tim satelit Maung Bandung yang akan berlaga di Liga 2 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%