Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Pastikan Pemain Asing Ini Segera Gabung Persib

Rabu, 12 Juni 2019 17:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Alberts didampingi asistennya Budiman saat sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/06/19). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Alberts didampingi asistennya Budiman saat sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/06/19). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan pemain asingnya Artur Gevorkyan akan segera bergabung dengan timnya untuk persiapan menghadapi Tira Persikabo pada laga kandang Liga 1 2019, Selasa (18/06/19). 

Robert Alberts menuturkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah berada di Indonesia, setelah mengikuti pemusatan latihan dan uji coba internasional bersama Timnas Turkmenistan. 

"Artur sudah di sini. Tapi tertunda (gabung latihan) karena macet di Jakarta jadi dia kelelahan," kata Robert Alberts di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/06/19). 

Pelatih berusia 64 tahun ini menuturkan, pemain yang mencetak dua gol pada laga perdana Liga 1 2019 itu sebenarnya bisa bergabung dengan Persib lebih cepat. Hanya saja, terkendala dalam perjalanan menuju Bandung, sehingga ia memberikan waktu bagi Artur untuk beristirahat. 

"Dia sebenarnya bisa datang tepat waktu, tapi kemacetan menundanya, jadi dia tidur hari ini. Besok dia sudah oke," jelas Robert.

Robert Alberts juga memastikan, setelah pulang membela Timnas Turkmenistan, kondisi kebugaran Artur tetap bugar. Sehingga, dia akan disiapkan untuk pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo, Selasa (18/06/19). 

"Iya dia bisa bermain, tidak masalah dengan kondisinya," jelas pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%