Liga Spanyol

Akan Diperkenalkan Real Madrid, Eden Hazard Ganti Gaya Rambut

Kamis, 13 Juni 2019 17:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/
Eden Hazard akan segera diperkenalkan Real Madrid pada hari Kamis (13/06/19) malam waktu setempat. Copyright: © https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/
Eden Hazard akan segera diperkenalkan Real Madrid pada hari Kamis (13/06/19) malam waktu setempat.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola Eden Hazard mengganti gaya rambutnya sebelum resmi diperkenalkan klub barunya, Real Madrid, pada hari Kamis (12/06/19) pukul 19.00 waktu setempat atau besok Jumat dini hari WIB.

Menurut situs resmi klub, Real Madrid akan memperkenalkan Eden Hazard,sebagai gelandang baru klub. Di acara tersebut, Hazard akan menjejakkan kakinya untuk pertama kalinya dengan seragam barunya.

Demi menunjang penampilannya bersama raksasa LaLiga Spanyol, bintang Timnas Belgia itu mengganti gaya rambutnya dengan penampilan yang lebih rapi dari sebelumnya.

Terungkap lewat video yang dibagikan penata rambut ternama di Eropa yang mengelola salon A Star Barber lewat akun Instagram-nya, ketika Hazard duduk di atas kursi dengan rambutnya sedang dicukur.

Rambut bagian bawahnya dibiarkan tercukur habis, dan hanya menyisakan rambut bagian atas yang dipangkas tipis. Gaya rambut ini membuat Hazard terlihat lebih muda dari sebelumnya.

Hazard bergabung ke klub besutan Zinedine Zidane dengan meninggalkan Chelsea di akhir musim 2018/19. Dia dihargai 88,5 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) ditambah bonus 41,5 juta poundsterling (Rp750 miliar).

Mahar tersebut tentunya memberi keuntungan bagi Chelsea, mengingat kontrak pemain sepak bola berpaspor Belgia tersebut akan berakhir pada tahun 2020.

Musim lalu, Hazard telah menunjukkan kualitasnya dengan mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Europa 2018/19. Bahkan di final ia mencetak brace ke gawang Petr Cech dan memberi kado perpisahan yang indah bagi mantan klubnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%