Bola Internasional

Akan Kembali ke Fiorentina, Ini Jawaban Menyentuh Hati Batistuta

Kamis, 13 Juni 2019 00:38 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
©
Momen Gabriel Batistuta saat masih berkostum Fiorentina. Copyright: ©
Momen Gabriel Batistuta saat masih berkostum Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Fiorentina, Gabriel Batistuta buka suara tentang rumor yang menyatakan dirinya akan kembali ke klub asal kota Florence itu dengan jabatan baru. 

Dilansir dari laman berita sepak bola internasional, Football Italia, pemilik baru La Viola, Rocco Commisso telah menghubungi Batistuta dan menyampaikan keinginan klub kepada sang legenda. 

Meski begitu, pihak manajemen klub belum menentukan jabatan yang akan diberikan kepada mantan pemain AS Roma itu. Hal tersebut masih dibicarakan dengan Giancarlo Antognoni yang bertindak sebagai mediator.

Menanggapi kabar tersebut, Batigol -julukan Batistuta- merasa tersanjung karena masih diharapkan oleh klub yang membesarkan namanya itu.

"Saya sangat tersanjung dan bahagia jika Fiorentina benar-benar memikirkan tentang saya, Kota Florence dan jersey Fiorentina sangat berarti untuk saya." kata Batistuta kepada Lady Radio yang dikutip INDOSPORT.COM.

"Beberapa hari yang lalu saya melihat betapa antusias dan luar biasanya Presiden Fiorentina yang baru, Rocco Commisso. Saya pikir ini akan menjadi awal perjalanan yang indah bagi La Viola" ungkap mantan pemain timnas Argentina itu.

Saat ini pria berusia 50 tahun tersebut masih bekerja sebagai direktur olah raga Club Atletico Colon. Ia memegang jabatan tersebut sejak 2012 yang lalu.

Perlu Sobat INDOSPORT ingat, Gabriel Batistuta mendedikasikan sebagian besar karier sepak bolanya di klub Fiorentina. Batistuta adalah salah satu penyerang yang sangat ditakuti lawan ketika bermain. Selain tendangannya keras tidak jarang ia sering mencetak gol melalui tandukan kepalanya.

Pria yang saat ini berusia 50 tahun tersebut  bermain untuk Viola antara 1991 dan 2000. Ia tercatat mampu menorehkan 203 gol hanya dalam 331 penampilannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%