Liga Indonesia

Ini Alasan Gelandang Persib Bandung Tak Ikut TC Timnas Indonesia U-23 di Bali

Kamis, 13 Juni 2019 01:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rab (03/04/2019). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rab (03/04/2019).

INDOSPORT.COM - Akhirnya, terkuak alasan di balik gelandang Persib Bandung tidak mengikuti TC (pemusatan latihan) bersama Timnas Indonesia U-23 di Bali.

Gelandang Persib Bandung itu adalah Gian Zola yang sudah mulai mengikuti sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/06/2019). 

Gian Zola sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada ajang Merlion Cup 2019 di Singapura. Namun, tidak ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Bali. 

Gian Zola membeberkan alasannya tidak mengikuti pemusatan latihan di Bali yaitu dikarenakan dalam waktu dekat ini ia akan melanjutkan tahapan tes masuk Polisi.

"Saya tes polisi, saya Jumat (14/06/2019) tes Polisi di Brimob. Jadi saya izin, untuk tes ke Bandung," kata Zola di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/06/2019). 

Selama bergabung dengan Timnas, Zola mengaku mendapat banyak pengalaman dan ilmu baru. Ia berharap, hal tersebut bisa diterapkan olehnya di Persib yang saat ini sedang mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa kembali bersama tim Persib lagi. Mungkin selama saya di timnas semoga ada ilmunya lebih dari sana buat diterapkan di sini, buat saya lebih kerja lagi agar bisa menembus skuat inti di Persib," tegasnya. 

Sementara itu, dua pemain Persib lainnya yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi akan kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung setelah Timnas Indonesia melakoni laga uji coba kontra Vanuatu Sabtu (15/06/2019) nanti.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%