Bursa Transfer

Kylian Mbappe Konfirmasi Musim Depan ke Real Madrid?

Kamis, 13 Juni 2019 07:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/talkSPORT
Striker PSG, Kylian Mbappe membahas tentang peluangnya ke Real Madrid. Copyright: © Twitter/talkSPORT
Striker PSG, Kylian Mbappe membahas tentang peluangnya ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe seakan memberikan konfirmasi jika musim depan dirinya bisa saja pindah ke Real Madrid.

Meski demikian, Mbappe menegaskan jika dirinya tak ingin membicarakan hal tersebut untuk sekarang, karena ia memastikan musim 2019/20 ini akan tetap bertahan di PSG.

“Untuk sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk membahas kepindahan ke Real Madrid. Sebenarnya hal ini saya sudah sering bilang, tapi saya juga mau katakan kalau musim ini saya tetap bertahan di PSG,” jelasnya dilansir dari berita sepak bola internasional, Football Espana.

“Kalian media sering nanya hal ini, tapi ya sekarang bukan waktunya,” tambahnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid memang sering dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Mulai dari 2 nama yang telah mereka dapatkan, yakni Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dan Eden Hazard dari Chelsea, lalu ada beberapa pemain lainnya seperti Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur serta Paul Pogba milik Man United.

Nama Kylian Mbappe juga disebut-sebut sebagai pemain yang masuk dalam daftar pembelian klub Ibu Kota Spanyol ini. Namun sepertinya, El Real harus gigit jari jika sudah mendengar pernyataan dari penyerang asal Prancis itu.