Bursa Transfer

Sang Agen Temui Maldini, 2 Pemain Timnas Italia Merapat ke AC Milan?

Rabu, 12 Juni 2019 15:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Paolo Maldini bertemu dengan agen dua pemain timnas Italia terkait transfer ke AC Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Paolo Maldini bertemu dengan agen dua pemain timnas Italia terkait transfer ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Agen dua pemain Timnas Italia, Stefano Sensi dan Gianluca Mancini dikabarkan telah menemui direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini.

Agen yang bernama Beppe Riso tersebut terlihat di Milan pada Selasa sore lalu. Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, tujuan Riso ke Milan yaitu untuk bernegosiasi transfer kedua kliennya, Sensi dan Mancini.

AC Milan mengincar Sensi karena kontrak peminjaman Tiemoue Bakayoko sudah habis di akhir musim ini. Rossoneri dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp242 miliar.

Sementara itu, Maldini sangat ngotot untuk memperkuat lini pertahanan AC Milan. Sebelumnya, ia menegaskan tidak akan menjual Alessio Romagnoli dan sekarang Maldini mengincar Mancini untuk memperkuat lini belakang.

Stefano Sensi dan Gianluca Mancini merupakan dua pemain yang dipanggil Roberto Mancini untuk membela timnas Italia pada kualifikasi EURO 2020.

Saat Italia berhasil menang melawan Bosnia and Herzegovina, Rabu (12/06/19) dini hari WIB, Mancini bahkan bermain sebagai starting line up.

Namun, ia harus digantikan oleh Mattia De Sciglio pada menit ke-66. Sedangkan Stefano Sensi ada di bangku cadangan karena kalah saing dengan Jorginho, Nicolo Barella, dan Marco Verratti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%