Bola Internasional

Matthijs de Ligt ke PSG Cuma Berita Hoax

Kamis, 13 Juni 2019 14:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© VI-Images/ Getty Images
Kabar terkait bergabungnya Matthijs de Ligt ke Paris Saint-Germain (PSG) ternyata cuma hoax. Copyright: © VI-Images/ Getty Images
Kabar terkait bergabungnya Matthijs de Ligt ke Paris Saint-Germain (PSG) ternyata cuma hoax.

INDOSPORT.COM - Kabar bergabungnya bintang Timnas Belanda, Matthijs de Ligt ke Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan cuma berita hoax belaka.

Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh agen De Ligt, Mino Raiola, yang secara terang-terangan menganggap ini merupakan berita bohong.

"Ini merupakan contoh klasik dari berita bohong," ujar Raiola dilansir laman berita olahraga Goal.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika Raiola sudah melakukan negosiasi dengan salah satu wakil PSG ketika berada di Paris, Prancis.

Bukti negosiasi itu berupa foto dirinya bersama jurnalis asal Prancis. Caption yang ditulis wartawan itulah yang membuat kabar hoax ini. Sehingga banyak publik nyaris percaya jika De Ligt akan mendekat ke PSG.

Terlepas dari kabar hoax, bek asal Belanda ini sudah kerap dikait-kaitkan akan bergabung dengan raksasa LaLiga  Spanyol, Barcelona, usai lepas dari Ajax. Tidak hanya Barcelona, klub lain seperti Manchester United dan Liverpool kabarnya juga tertarik untuk meminang De Ligt.

Bahkan, ketika memasuki babak final Nations League 2019 melawan Timnas Portugal Senin 10 Juni lalu, Cristiano Ronaldo juga sempat meminta De Ligt bergabung dengan Juventus.

Banyak klub tertarik dengan De Ligt karena performanya sepanjang musim ini yang luar biasa. Musim 2018/19 dirinya berhasil mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 55 penampilannya bersama Ajax.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%