Bursa Transfer

Transfer Matthijs de Ligt dari Ajax ke PSG Bakal Untungkan Juventus

Kamis, 13 Juni 2019 10:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© VI-Images/ Getty Images
Matthijs de Ligt akan memberikan keuntungan bagi Juventus jika kapten Ajax ini resmi bergabung ke Paris Saint-Germain. Copyright: © VI-Images/ Getty Images
Matthijs de Ligt akan memberikan keuntungan bagi Juventus jika kapten Ajax ini resmi bergabung ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Juventus bakal mendapatkan keuntungan jika kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menyetujui bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pasalnya, ini bisa membuka peluang Bianconeri untuk mendapatkan Marquinhos, yang dilaporkan akan segera dijual oleh klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Rumor pun diperkuat setelah laman Sky Sport Italia mengklaim bahwa Mino Raiola selaku agen Matthijs de Ligt telah mencapai kesepakatan dengan PSG, disertai klausul rilis senilai 80 juta euro (Rp1,28 triliun).

Jika transfer fantastis ini terjadi, tim besutan Thomas Tuchel akan menjual Marquinhos ke Juventus untuk memberi jalan bagi De Ligt. Pintu pun semakin terbuka lebar bagi Juventus untuk akhirnya mendapatkan jasa Marquinhos.

Pemain sepak bola berpaspor Brasil itu dinilai sebagai sosok yang ideal bagi Si Nyonya Tua, karena ia merupakan bintang muda berpengalaman dan pemain serba bisa.

PSG dikabarkan akan melepas Marquinhos yang telah mencatatkan empat gol plus dua assist dalam 44 penampilan bersama PSG dengan harga senilai 60 juta euro (Rp960 miliar) kepada Juventus.