Bursa Transfer

Perkuat Lini Tengah, Tottenham Siapkan Rp1 Triliun untuk Pemain Lyon

Kamis, 13 Juni 2019 20:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Tanguy Ndombele, gelandang Lyon, kabarnya tengah diincar oleh Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Tanguy Ndombele, gelandang Lyon, kabarnya tengah diincar oleh Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur kabarnya telah menyiapkan 60 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) hanya untuk mendatangkan gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, pada musim panas 2019.

Pasalnya, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, masih merasa kurang puas dengan performa tim asuhannya dan ingin mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat klub tersebut musim depan.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, salah satu incaran Pochettino adalah Tanguy Ndombele dari Lyon yang berharga lebih dari Rp1 triliun.

Meski demikian, Tottenham belum tentu bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Ada kemungkinan Lyon bakal menaikkan harga transfer Ndombele.

Kedua, Tottenham juga harus bersaing dengan sejumlah klub sepak bola elite dunia seperti Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Tanguy Ndombele sendiri merupakan pemain kunci Lyon. Ia telah dimainkan sebanyak 98 pertandingan dalam dua musim terakhir (2017/18 dan 2018/19) setelah hengkang dari klub sepak bola Amiens.

Pada 2018/19, Ndombele telah mencetak tiga gol dan menyumbang delapan assist bagi Lyon dari 49 laga yang ia jalani di Ligue 1 Prancis, Liga Champions, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%