Bursa Transfer

Segera Jadi Pelatih Juventus, Ini Pemain yang Diminta Maurizio Sarri

Kamis, 13 Juni 2019 23:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19).

INDOSPORT.COM - Segera melatih Juventus dalam waktu dekat, Maurizio Sarri sudah meminta seorang pemain yang akan direkrutnya untuk musim 2019/20.

Maurizio Sarri dikabarkan ingin memboyong Mauro Icardi ke Turin jika dirinya sudah resmi menukangi klub sepak bola Juventus. Kabar terkait kedatangan Maurizio Sarri untuk menjadi pelatih Juventus kian santer, bahkan terdapat bocoran tanggal peresmian calon pelatih anyar Bianconeri.

Desas-desus itu dibocorkan oleh presiden Empoli, Fabrizio Corsi, yang mengatakan bahwa Sarri akan secara resmi dilantik sebagi juru taktik Juventus pada Sabtu, (15/06/19) mendatang.

Menurut laporan Tuttosport, Sarri ingin Icardi bergabung dengan skuat Juventus jika dirinya resmi menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Ahli taktik berusia 60 tahun tersebut menganggap Lethal Assassin (julukan Icardi) sebagai salah satu striker terbaik di dalam kotak penalti lawan. 

Sarri merasa bahwa kualitas bermain Icardi akan semakin maksimal jika ia bimbing. Sarri pun meyakini Icardi mampu mencetak 40 gol permusim dan menjadi harapan baru bagi klub Juventus.

Perlu diketahui, pada musim panas 2016, Icardi menjadi pilihan utama Napoli untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus.

Tapi saat itu, Sarri gagal memboyong Icardi ke Napoli, kini kesempatan kedua terbuka di mana mantan bankir bank itu akan mencoba untuk membawa suami Wanda Nara ke Juventus.