Sempat Ngaku Dipepet Simic, Dinar Candy Kini Go Internasional

Kamis, 13 Juni 2019 20:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/dinar_candy/
Pasca Digoda Marko Simic, DJ Dinar Candy Go Internasional Copyright: © instagram.com/dinar_candy/
Pasca Digoda Marko Simic, DJ Dinar Candy Go Internasional

INDOSPORT.COM - Sempat mengaku menjadi incaran Marko Simic, DJ Dinar Candy kini go internasional. Kabarnya, ia bakal menjadi salah satu pengisi acara festival Electronic Dance Music (EDM), Tomorrowland di Amsterdam, Belanda. 

DJ Dinar Candy yang acap kali menjadi perhatian publik lantaran penampilan seksi dan aksi kontroversialnya. Beberapa waktu lalu, namanya menjadi sorotan setelah mengaku sempat 'ditaksir' penyerang klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic. 

Setelah kasus pelecehan yang menimpa Via Vallen merebak ke permukaan, Dinar Candy juga buka suara. Dirinya mengaku pernah digoda oleh Marko Simic.

Berawal dari direct massage di instagram Dinar Candy dan Marko Simic berkenalan, bertukar nomor ponsel, hingga video call. Ketika video call itulah Simic meminta Dinar untuk membuka pakaiannya.

Terlepas dari kasus tersebut, karier Dinar Candy kini semakin gemilang. Pada 2018 pemilik nama asli Dinar Miswari tersebut diketahui sukses menggelar pentas tur Asia. 

Kepiawaiannya dalam memainkan piringan hitam rupanya membuat Dinar didapuk sebagai salah satu line up festival musik rave party terbesar dunia, yaitu Tomorrowland 2020 yang akan digelar di Amsterdam.

© Instagra, Dinar Candy
DJ Dinar Candy Go Internasional Copyright: Instagra, Dinar CandyDJ Dinar Candy Go Internasional

Melalui postingan snapgramnya, Dinar pun memaparkan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan dua lagu baru berjudul Move Your Body dan Candy Candy hasil kolaborasinya dengan penyanyi hiphop asal Kanada, Liquid Silva.

Kemungkinan dua lagu tersebut akan ia bawakan di Tomorrowland. Lagu Move Your Body juga akan dirilis di Australia pada akhir Juni 2019 sebagai pembuka konser rapper asal California, Tyga. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%